Wisata Jawa Timur

Eksplorasi Destinasi Wisata Jawa Timur

Pantai Bandealit Taman Nasional Meru Betiri

Wisata Pantai Bandealit Jember

Pantai Bandealit – Ada satu tempat dimana anda bisa menikmati suasana pantai dengan deburan ombak yang kecil dengan pemandangan alam yang masih asri, tempat ini adalah pantai Bandealit. Tidak banyak orang yang mengunjungi pantai ini sehingga kerap kali masih sepi pengunjung. Jika anda travellers atau backpacker yang suka dengan suasana damai pantai harus menyiapkan daftar tujuan ke tempat satu ini karena tidak ada duanya. Banyak sekali kelebihan dari pantai ini karena anda tidak akan menemukan keindahan pada pantai lainnya.

Pantai Bandealit Meru Betiri

Pantai Bandealit memiliki banyak fasilitas yang bisa dibilang sangat lengkap seperti area camping yang luas, fasilitas kano, speed boat, sampai body surfing. Maka dari itu banyak anak pecinta alam yang datang ke tempat ini. Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas lain seperti kamar mandi dan warung makan. Ada juga disini sehingga hari libur anda akan semakin menyenangkan. Jika anda mengelilingi kawasan dari Pantai Bandealit akan menemukan satwa dan flora yang masih khas dan dilindungi itulah mengapa tempat wisata satu ini yang membedakan dengan tempat wisata lainnya.

Ada beberapa muara sungai dengan kanan kiri masih asri dan terjaga debit airnya walau musim kemarau sehingga bisa melakukan kegiatan kano disini. Jika anda hanya ingin bersantai saja juga bisa karena banyak pohon peneduh di sekitar pantai. Banyak hal yang bisa anda dapatkan dari tempat wisata Pantai Bandealit. Tidak hanya pemandangannya saja tetapi pesona kegiatan kano dan speedboat akan sangat menyenangkan.

Lokasi dan Akses ke Pantai Bandealit

Pantai iniĀ terletak pada kawasan Taman Nasional Meru Betiri sebelah selatan yang termasuk pada Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jika anda dari arah Surabaya dan Lamongan bisa mengarahkan kendaraan anda menuju Kabupaten Jember dengan waktu tempuh sekitar 5 jam. Setelah tiba di Jember bisa langsung menuju Tempurejo sekitar setengah jam. Dari Tempurejo masih masuk ke daerah Andongrejo yang berjarak 20 KM dan bisa melanjutkan langsung ke arah Pantai Bandealit. Disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan umum masih sangat susah untuk masuk ke wisata pantai tersebut.

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wisata Jawa Timur © 2017 Frontier Theme